Rabu, 26 Oktober 2016

video abg pamer pantat gede bikin croor kontol


Sebut saja nama ku Keumala, Perempuan umur 28 thn dan orang-orang bilang bentuk tubuhku amatlahproposional, tinggi 170 cm berat 55kg dan ukuran payudara 34B, ditunjang wajah cantik (itu juga orang-orang yg bilang) dan kulit putih cerah. Sebelumnya aku memang sering bekerja menjadi SPG pada pameran mobil dan banyak orang mengelilingi mobil yg aku pamerkan bukan utk melihat mobil tetapi untuk melihatku.Menikah dgn Franky, 30 thn, seorang pekerja sukses. Kami memang sepakat utk tidak punya anak terlebih dahulu dan kehidupan seks kami baik-baik saja, Franky dapat memenuhi kebutuhan seks ku yg boleh dibilang agak hyper..sehari bisa minta 2 sesi pagi sebelum Franky berangkat kerja dan malam sebelum tidur.Dan cerita ini berawal dari kesuksesan Franky bekerja di kantornya dan mendapat kepercayaan dari sang atasan yg sangat baik. Kepercayaan ini membuat dia sering harus bekerja overtime, pada awalnya aku bisa menerima semua itu tetapi kelamaan kebutuhan ini harus dipenuhi juga dan itulah yg membuat kami sering bertengkar karena kadang Franky harus berangkat lebih pagi dan lewattengah malam baru pulang.Dan mulailah cerita ini ketika Franky mendapat tanggung jawab untuk menangani suatu proyek dandia dibantu oleh rekan kerjanya Luthfy dari luar kota. Pertama diperkenalkan Luthfy langsung seperti terkesima dan sering menatapku, hal itu membuatku risih. Luthfy cukup tampan gagah dan kekar.Karena tuntutan pekerjaan dan efisiensi, kantor Franky memutuskan agar Luthfy tinggal di rumah kami utk sementara. Dan memang mereka berdua sering bekerja hingga larut malam di rumah kami. Luthfy tidur di kamar persis di seberang kamar kami.Sering di malam hari aku berpamitan tidur matanyayg nakal suka mencuri pandang diantara sela-sela baju tidur yg aku kenakan. Aku memang senang tidur bertelanjang agar jika Franky datang bisa langsung bercinta.Pernah suatu saat ketika pagi hari kami aku dan Franky bercinta di dapur waktu masih pagi sekali dgn posisiku duduk di meja dan Franky dari depan, tiba-tiba Luthfy muncul dan melihat kami, dia menempelkan telunjuk dimulutnya agar aku tidak menghentikan kegiatan kami, karena kami sedang dalam puncaknya dan Franky yg membelakangi Luthfy dan aku juga tidak tega menghentikan Franky, akhirnya ku biarkan Luthfy melihat kami bercinta tanpa Franky sadari hingga kami berdua orgasme. Dan aku tahu Luthfy melihat tubuh telanjangku ketika Franky melepaskan kemaluannya dan terjongkok di bawah meja.Sesudah kejadian itu Luthfy lebih sering memperhatikan tiap lekuk tubuhku.Sampai suatu waktu ketika pekerjaan Franky benar2 sibuk sehingga hampir seminggu tidak menyentuhku. Di hari Jum’at kantor tempat Franky bekerja mengadakan pesta dinner bersama di rumah atasan Franky . Rumahnya terdiri dari dua lantai yg sangat mewah di lantai 2 ada semacam galeri barang2 antik. Kami datang bertiga dan malam itu aku mengenakan pakaian yg sangat seksi, gaun malam warna merah yg terbuka di bagian belakang dan hanya dikaitkan di belakang leher oleh kaitan kecil sehingga tidak memungkinkan memakai BREAST HOLDER, bagian bawahpun terdapat sobekan panjang hingga sejengkal di atas lutut, malam itu saya merasa sangat seksi dan Luthfy pun sempat terpana melihatku keluar dari kamar. Sebelum berangkat aku dan Franky sempat bercinta di kamar dan tanpasepengetahuan kami ternya Luthfy mengintip lewat pintu yg memang kami ceroboh tidak tertutup sehingga menyisakan celah yg cukup untu melihat kami dari pantulan cermin, saygnya karena letih atau terburu-buru mau pergi Franky orgasme terlebih dahulu dan aku dibiarkannya tertahan. Dan Luthfy mengetahui hal itu.Malam itu ketika acara sangat ramai tiba-tiba Franky dipanggil oleh atasannya untuk diperkenalkan oleh customer. Franky berkata padaku untuk menunggu sebentar, sambil menunggu aku ke lantai 2 untuk melihat barang2 antik, di lantai 2 ternyata keadaan cukup sepi hanya 2-3 orang yg melihat-lihat di ruangan yg besar itu. Aku sangat tertarik oleh sebuah cermin besar di pojokan ruangan, tanpa takut aku melih sa