Senin, 31 Oktober 2016

6 cara memikat hati cewek secara normal


Hay agan para jomblo semuanya kali ini saya mau ngasih post sedikit tentang cara membuat hati wanita terpesona wih,teruman bagi cowok yang bermuka jelek susah dapat cewe atau pacar, tapi tidak semua cowok jelek gak punya pacar alias jomblo,cowok jelek juga laku kok sama cewek cantik tapi jangan berharap banyak paling paling buat memenfaatin cowok itu,paling ya disuruh nakutin kecoa haaha becanda yaa!!!.
Kalau cowok itu kaya paling ngaref duit nya doang kebanyakan nya ya jaman sekarang cewek memandang penampilan/harta botol gak??
ada beberapa cewek itu suka sama kita biar pun jelek.

1pertama yaitu kamu harus mandi :D hee semua juga tau ya, dan berpenampilan menarik/rapi karena cewek suka cowok yang rapi kalau cowok berantakan cewek malu punya cowok kayak gembel.
2 pakai parfum wangi wangian tapi jangan terlalu lebay ntar dikara banci lagi, kerana cewek suka yang wangi bukan suka yang bau,terutama bagian ketek biasanya mengundang bau yang sangat tajam apa lagi yang berkeringat sangat menyengat bau nya woow nyari teman juga susah apalagi cari pacar.
3 berkelakuan lah yang jantan/percaya diri,artinya jangan terlalu lebay kalau liat cewek cantik biasa biasa aja jangan kayak gak pernah liat cewek aja,biasa juga disebut/cuek cuek aja.
Cewek itu suka cowok yang cuek tapi jangan cuek banget entar dikira orang sokk tampan lagi,karena cuek itu membuat penasaran hati cewek dan dia akan mulai suka sama kamu.
4 kalau bisa sih lu punya motor minimal masa mau cari cewek naik angkot'kan gengsi cewe mana ada juga yang tertarik, kalau punya motorkan gampang kalau mau jalan jalan.
5 cowo yang jujur juga disuka cewe karena kalau udah jadi pasangan tidak akan ada masalah kebohongan dan selalu jujur.
6 homuris/lucu cewek suka cowok yang lucu lucu gitu, karena bisa membuat dia bisa tertawa mengiburnya disaat dia galau.
sudah itu aja menurut saya untuk membuat cewe suka sama kita gak perlu kaya atau guna guna, tapi jaman sekarang masih ada yang pakai sosok supaya dilihat cewe wajah nya bercahaya biar pun orang itu jelek, makin banyak sosok nya makin bercahaya muka kita tapi cuma cewe yang liat nya.. Biasa yang pakai gituan orang tak percaya diri atau kalangan atas.